Articles

Inilah PENGGANTI ISLAM sebagai Agama Menurut Al-Qur’an!

In agama, kebenaran agama on 3 Agustus by Prof. Idiot Ditandai:

Saran untuk “kembali ke Alquran” ternyata membawaku menuju suatu hasil yang DI LUAR DUGAAN. Mau tahu? Silakan simak artikel di bawah ini:

Karena kecewa menyaksikan orang-orang muslim yang menurutku kurang islami, aku mempertanyakan “Manakah Islam yang sebenarnya?” Dari sini, kemudian tiba-tiba aku mempertanyakan: “Apakah Islam agama sesat? Perlukah aku murtad?” Lalu terhadap pertanyaan ini, aku diberi saran yang sama oleh pihak yang hendak mencegahku murtad dan pihak yang berusaha membuatku murtad. (Lihat artikel ‘Aneh! Aku Diminta “Kembali ke Alquran” Supaya Murtad!‘)

Dini hari tadi, ketika aku merenung dalam rangka mengikuti saran mereka tersebut, aku merasa mendapat ilham dari Tuhan karena mendapat jawaban yang baru. Dengan kembali ke Al-Qur’an dan Al-Hadits, kutemukan agama pengganti Islam. Kini, sudah kutemukan tiga nama yang lebih baik dan lebih sempurna daripada Islam sebagai agama. Tiga nama itulah yang kini sedang kupertimbangkan sebagai nama agamaku yang baru. Dapatkah kau menebaknya? Baca Lebih Lanjut …

M Shodiq Mustika ™

Iklan

2 Tanggapan to “Inilah PENGGANTI ISLAM sebagai Agama Menurut Al-Qur’an!”

  1. saat ini, baru 1 jam jalan jalan di blog mu, kayaknya apa yang aku pikirkan mirip dengan apa kau pikirkan, apa yang aku rasakan mirip dengan apa yang kau rasakan, dan apa yang kau pilih mirip dengan apa yang akan kupilih…

    Salam Universal…

  2. Ada hadist yg bisa menggugah kita utk lebih memahami dunia saat ini :
    Islam datang pada masa jahiliyah dalam keadaan asing, dan telah datang masanya di mana islam saat ini dirasakan asing oleh pemeluknya. Sungguh benar sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang artinya, “Sesungguhnya Islam dimulai dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awalnya, maka thuuba (beruntunglah) orang-orang yang asing” (HR Muslim).

    Dizaman gila spt skrg ini, banyak perilaku muslim yg jauh dari Islam, spt Riba, Zinah dianggap manusiawi, poligami dihujat, dst..cobalah kita lihat masa lalu, lihat apa yg terjadi di sejarah islam itu sendiri…kita hrs menyadari apa yg terjadi di link kita sdh sangat tdk islami.

    Fakta ilmiah ttg kebenaran Islam (lebih jelas bisa searching di inet) :
    1. Bulan terbelah
    “Telah dekat datangnya Hari Kiamat dan Bulan telah terbelah * Dan jika mereka (orang-orang musyrikin) melihat suatu tanda (mukjizat), mereka berpaling dan berkata: “(Ini adalah) sihir yang terus menerus” * Dan mereka mendustakan (Nabi) dan mengikuti hawa nafsu mereka, sedang tiap-tiap urusan telah ada ketetapannya” (Al-Qamar (54): 1-3).
    2. Tentang besi
    Dalam Alquran surat Al Hadiid ayat 25 menjelaskan bahwa Allah menurunkan besi yang memiliki kekuatan hebat dan memiliki banyak manfaat bagi manusia.
    3. Penciptaan berpasang2an.
    Surat Yaasin ayat 36 menjelaskan, Allah menciptakan segala sesuatu secara berpasang-pasang. Dalam ayat lain, Allah uga berfirman, “Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.” (QS Adz-Zaariyat: 49).
    4. Fakta Garis edar tata surya
    Matahari, planet, satelit dan benda langit lainnya bergerak dalam garis edarnya masing-masing. Alquran surat Al Anbiya ayat 33 dan surat Yaasin ayat 38 menjelaskan mengenai fakta ilmiah itu dan terbukti kebenaranya.

    Masih banyak lagi yg ga bisa kami sebutkan semuanya..
    Insya Allah.. tetaplah d jalan yg lurus..mmg tantangan berat d zaman yg gial saat ini..
    insya Allah..tetaplah sholat jamaah, sholat malam, sholat istiharoh utk memantapkan hati dlm menjalani hidup..etc
    insya allah akn dtemukan dsana, sy SMA dulu ateis…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s